Rabu, 11 April 2012


Pria juga ingin berpakaian baik dan memiliki tampilan baru dan modern. Banyak wanita telah bertanya kepada saya apa rahasia gaya yang paling penting untuk membantu suami mereka, saudara, anak dan teman-teman untuk berpakaian yang lebih baik. Dan adalah bahwa gambar yang bagus bernilai ribuan kata. Semakin baik Anda merasakan pria dengan pakaian yang Anda kenakan, kesempatan lebih aman dan lebih memiliki dalam kehidupan pribadi dan profesional.
Langkah pertama untuk berpakaian dengan benar, seperti dengan perempuan, adalah pertama-tama mempertimbangkan jenis rekening tubuh, dan kedua, gaya hidup. Bukankah gaun sama orang pendek daripada yang tinggi, orang yang sangat kurus daripada lebih gemuk. Sebagai contoh, setelan dua tombol akan terlihat lebih baik pada pinggang yang ramping dan pendek, atau kemeja berkerah bahasa Inggris sangat ideal untuk pria dengan wajah bulat.
Selain itu, pria harus berpakaian sesuai dengan pekerjaan Anda dan gaya hidup. Jika Anda memiliki posisi otoritas dan kepemimpinan, gambar Anda harus mendukung kemampuan mereka, pengetahuan dan pengalaman. Apakah tahun berguna dari penelitian dan persiapan proyek akhir jika Anda di sana. Gambar harus selalu membantu membuat jalan mudah, tidak menjadi kendala.
Berikut adalah 10 tips dari sangat  mudah  untuk mengikuti sehingga manusia menjadi semua kekasih:
1. Tidak pernah memakai pakaian dengan noda, bau dan tidak menyetrika. Pakaian harus selalu dalam kondisi baik, dan tidak dipakai, tak berbentuk dan tidak berwarna. Tidak ada pakaian lemari pakaian Anda memperbaharui setiap 5 tahun. Diperbarui setiap musim setidaknya satu item dalam lemari pakaian Anda.
2. Rahasia terbaik untuk melihat elegan, modern dan tipis mengenakan pakaian pas. Garments tidak dapat cum atau terlalu ketat, tidak terlalu lebar. Dalam kedua kasus, Anda serius mencari lebih besar dari Anda. Investasi Anda terbaik pada saat dressing akan pergi ke penjahit untuk mengubah celana, kemeja dan tas untuk memesan. Anda akan melihat kesan saat ini!
3. Bila tidak memakai pakaian lebih dari tiga warna. Lebih disukai cara terbaik untuk menjaga warna dalam pakaian ada di kemeja, sweater dan dasi. Alih-alih menggunakan warna coklat, warna lain bertaruh paling netral elegan dan serbaguna seperti angkatan laut hitam, abu-abu dan.
4. Waspadalah dari kombinasi pola yang berbeda. Kecuali Anda semua fashionista, tongkat untuk membawa hanya pola pada pakaian dengan baju lain tanpa desain. Garis-garis vertikal pada kemeja, celana dan selalu dapat membantu Anda terlihat lebih kurus (lebih dekat lebih baik).
5. Waspadalah linen shirt sangat cepat layu dan kehilangan bentuk dan kemeja terlalu besar. Cari kemeja dan warna solid klasik. Jika Anda tidak memiliki cadangan besar, hindari mengenakan kemeja dengan lipatan di bagian belakang. “Lihatlah akan lebih ramping dan bergaya daripada kemeja tanpa kusut.
6. Hindari memakai pakaian dengan banyak bersinar dan bahan sintetis. Bertaruh pada kapas, wol dan kasmir dalam pakaian Anda.
7. Untuk terlihat lebih tinggi, lebih ramping dan sekarang, terlihat celana tanpa lipatan dan keliman di bagian bawah celana. Dan hati-hati untuk mengisi kantong Anda dengan kunci, dompet dan koin.
8. Pada acara-acara resmi, warna sepatu harus cocok sabuk Anda dan berada dalam kondisi sangat baik dan bersih. Kaus kaki harus dikombinasikan dengan warna celana menjadi lebih elegan. Waspadalah terhadap ukuran gesper sabuk untuk tampilan kasual. Akhirnya, kami tidak pernah membawa kaus kaki putih dengan sepatu hitam atau baju.
9. Batasi perhiasan untuk cincin pertunangan anda dan menonton. Adalah baik untuk mengambil banyak bling-bling. Namun, keanggunan dan gaya Anda dapat proyek melalui aksesoris penting, kacamata hitam dompet Anda dan mancuerdas.
10. Untuk mengakhiri anda harus menjaga kebersihan pribadi Anda untuk melengkapi tampilan Anda. Dari potongan rambut dan gaya rambut yang baik, dengan kesehatan kulit Anda, aroma atau parfum yang Anda gunakan, napas Anda, warna gigi Anda, dan bahkan keadaan tangan dan kuku mengatakan banyak tentang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar